Selasa, 26 April 2011

di warnet ngapain??

Saat ini kemajuan teknologi sudah sangat maju. namun kemaujuan teknologi sebagian besar di salah gunakan. dan warnet-warnet sekarang sudah merajalela namun pertanyaan untuk pengunjung warnet. Di warnet anda ngapain? bener-bener browsing atau yang laen. dari paket-paket yang biasanya aku sniffing kebanyakan orang ngenet pada menuju situs XXX namun juga banyak yang menuju situs yang bagus. selain itu sekarang kita bisa lihat bilik-bilik warnet sekarang juga sangat tertutup bahkan lesehan yang biliknya tinggi banget juga banyak. dan mencari apakah anda jika ke warnet bersama pasangan anda??
tragis banget jika kita berbuat mesum di dalam warnet. sadar atau tidak anda sudah terekam kedalam sisi tv warnet. Karena setiap warnet kebanyakan ada sisi tvnya. dan jangan heran jika vidio mesum anda beredar di dunia cyber ini. hahaha yang lebih tragis lagi buang kondom di warnet :) ) bener-bener terjadi tu karena yang nemuin temenku waktu masih PI di salah satu internet provider dan warnet.
semoga tulisan ini mengingatkan kita semua untuk tidak berbuat mesum di dalam warnet. dan untuk pemilik warnet janganlah meberikan untuk itu karena jika kita berbicara tentang dosa dosa yang nglakuin sama yang menyediakan tempat sama….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar